Because I’m Weary!!!

Posted: 16 September 2010 by Fifi Fanfan in Curcol admin
Tag:,

Cause im weary…

Because im weary…*sing ost master of study*.

“Pletak…!!!” *dilempar sapu sama tetangga sebelah*😦

Akh.. judul lagu ost master of study diatas memang sangat cocok dengan diriku saat ini ! WAE?? Karena diriku sekarang lagi capek,lelah,letih,lesu,lunglai……*gubrak!* iklan kalle😀. minggu” ini diriku lagi malas beraktivitas apalagi belajar !!! Selama libur buku pelajaran saya juga libur !! hihihiii… *digeplak umma*. Tak tahu kenapa yah.. itu sudah jadi teradisi saya saat libur hal yang berhubungan dengan sekolah juga libur .. ckckckck… Hanya sayakah yang punya tradisi begitu ? atau reader-ssi juga ada yang sejenis *Lah?* sama saya ??? hayo ngaku ..hayo…😉 .*author maksa*.

Padahal Rintangan terbesar dalam masa” sekolah *bilang aja UAN!(_ _”)* sudah ada didepan mata! Hahh……*menghela nafas berat* , JUJUR SAYA TAKUT ! hiks ;( saya merasa seakan Uan sewaktu-waktu bisa saja menjatuhkan saya sekali tarikan nafas !! *kek malaikat pencabut nyawa aja*. Saya sering berkhayal andaikan saya bisa pintar tanpa belajar sungguh Asyikk !!! *nyengir*. Tapi yah… itu hanya khayalan belaka yang hanya hidup didunia mimpi dan akan menghilang di kehidupan nyata, hilang ditelan kenyataan tapi akan tumbuh disiram air impian *sok puitis*😀. Entahlah… kenyataan belum tentu sejalan dengan apa yang kita harapkan… Oh no…no…no…no…no…nobody knows *sing Cn Blue-im a loner*.

ANDWEEE!!!! Saya baru sadar kalau sekarang sudah 4.35 ! saya kehilangan 5 menit scene drama CINDERELLA SISTER di Indosiar !!!

Sekian dulu dehh cingu-deol … Annyeong haseyo !!! *ngibrit kedepan TV*😀

-JJ’s Wife-

Komentar
  1. dimas.. :) mengatakan:

    selagii kita mw usha dan lakuin yg trbaik smua akn jadii indah jii juga hasilx amiin..🙂

  2. Picture of you mengatakan:

    Heheh🙂 hyung sy yg satu nih bijak bener yak heheh😀 gomawo hyung *.*

  3. ayymo mengatakan:

    laparrrrrrrrrr ~.~

  4. Picture of you mengatakan:

    #unnie : Lapar ya makan unn… jangan ke wc😛

Tinggalkan Balasan

