FF/YUNJAE/TOKI WO TOMETE/PG13/Chapt 1

Posted: 17 September 2010 by Fifi Fanfan in Fanfiction
Tag:, , , , , ,

Annyeong… chingu deol🙂 aku datang bawa chapt 1 neh heheheh…. langsung saja, CHEK THIS OUT🙂

Title : Toki Wo Tomete(Please Stop The Time)

Cast : Dbsk and other

Pairing : Yunjae

Rating : G/YAOI (⥉)

Author : Picture of you

Chapter 1 of (?)…

[Author POV]

“ya!!! Kim jaejoong…. Mana pr ku ?”

Teriak yunho melihat jaejoong yang bergegas masuk ke kelas dengan nafas yang terengah-engah.

“hheh….in…ini !”

Ucapnya dengan nafas yang masih memburu.

“Hm… bagus joongie ! kau memang anak yang penurut”

Kata yunho sambil tersenyum puas.

Kim jaejoong… murid berprestasi,polos,dan ramah kepada siapa saja itu bagai pengikut setia seorang jung yunho yang terkenal kasar,cuek,dan semaunya.Semenjak insiden di acara MOS itu sampai mereka kelas 3 sekarang ini jaejoong selalu menuruti perintah yunho yang merupakan penolongnya secara tidak langsung. Dia menepati janjinya kepada yunho dengan menuruti apa yang diperintahkan kepadanya tanpa pernah membangkang sedikitpun.

Hari ini pelajaran yang sangat dibenci oleh yunho *termasuk authornya :D* ! yaitu MATEMATIKA … Dia memandang keluar jendela mencari sesuatu yang menarik untuk dilihat ketimbang rumus-rumus Integral yang panjang nan rumit didepan papan tulis ,ditambah lagi dengan guru yang galaknya minta ampun membuat yunho semakin tidak tertarik dengan segala yang berbau MATEMATIKA. Berbeda sekali dengan jaejoong yang tampak asyik memperhatikan penjelasan gurunya,Ryewook Soesengnim sambil sesekali memberi catatan-catatan kecil dibukunya tentang rumus-rumus singkat yang bisa digunakan untuk mencari integral trigonometri.

“Pletakk….!!!”

Terdengar bunyi spidol mengenai kepala seorang siswa disusul bentakan kasar seseorang.

“Ya !! JUNG YUNHO…. Kenapa daritadi kau hanya melihat keluar jendela dan tidak sekalipun menyimak penjelasanku ?!!Kalau kelakuanmu begitu ku anggap kau sudah bisa materi ini.. jadi silahkan kerjakan  soal diatas SEKARANG!!!”

Bentak Ryewook Soesengnim.

Yunho yang tidak tahu sama sekali hanya mengumpat pelan sambil membawa buku tulis dihadapannya  yang dia pikir masih kosong karena sedari tadi dia tidak mencatat apapun.Sesampainya didepan dia mulai panik ,namun saat dia iseng melihat buku tulis yang dia bawa ada jawaban dari soal tersebut.

“Lah… kenapa buku tulisku jadi penuh begini ? mana ada jawabannya pula!”

Bisiknya pada dirinya sendiri sambil membalik sampul buku tersebut dan menbaca nama yang tertera disampul:KIM JAEJOONG, dia melirik kebelakang dan mendapati jaejoong yang tersenyum sambil memberi isyarat “Hwaitingg!!!” kepadanya.

“Aigooo~… gomawo joongie ! kau memang temanku yang paling baik!”

Bisiknya dalam hati lalu memulai menyalin jawaban dari buku tulis jaejoong ke papan tulis. *Jangan ditiru yah nak!* ,setelah 2 menit berkutat dengan papan tulis(?) yunho akhirnya berbalik melihat ekspresi Ryewook Soesengnim yang seakan berkata::Dunia sudah mau kiamat!:: hohohh*emang benar wookie*.

“Silahkan duduk yunho ! dan bapak harap lain kali kamu harus memperhatikan penjesan bapak walau kamu sudah mengerti untuk lebih menghargai !”

Kata Ryewook soesengnim setelah pulih dari keterkagetannya.Dan saat yunho berjalan kembali kebangkunya hampir seluruh teman-teman menatapnya dengan tatapan aneh bin terkejut.

“Bagaimana bisa seorang preman yang otaknya hanya ¼  dari otakku bisa menjawab soal yang bahkan aku harus mengutak-atik bukuku namun belum mendapat jawabannya!”

Pikir changmin yang memang terkenal pandai karena dia termasuk murid akselerasi. Yunho hanya tersenyum puas saat duduk dibangkunya dan membisikkan terima kasih kepada jaejoong.

“gomawo joongie…♡”

Bisik yunho lembut nan ceria membuat dada jaejoong berdetak lebih cepat dari biasanya dan wajahnya mulai memerah secara otomatis.

⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞

[Jaejoong POV]

Yunho mengucapkan terima kasih padaku….!!! Jantungku seakan lari marathon saking cepatnya berdetak ! Ini adalah pertama kalinya dia mengucapkan terima kasih padaku dengan nada lembut nan ceria .padahal biasanya dia selalu menyiksaku dengan senyuman mengejeknya,tanpa sadar aku membeku dan mukaku terasa panas sekarang .. Oh,Tuhan… terima kasih atas anugrah yang kau berikan kepadaku hari ini,setelah sekian lama aku berharap yunho bisa memperlakukanku dengan lembut akhirnya apa yang aku harapkan bisa terjadi juga hari ini !!! Aku meliriknya,dia terlihat bangga bisa membuat seisi kelas terkejut hari ini. Ya… yunnie, tahukah kau kalau dari dulu aku menyukaimu !! sangat menyukaimu, walaupun kau selalu menyuruhku ini-itu bahkan menyiksaku sekali pun entah mengapa aku tetap menyukaimu.kau kadang seperti anak kecil yang bisa senang hanya karena hal sekecil itu dan kau bisa marah hanya karena hal kecil juga. Aku menghembuskan nafas berat lalu kembali melihat kepapan tulis ,tapi kali ini aku tidak bisa berkonsentrasi seperti beberapa menit yang lalu.

⌞Jam istirahat⌟ *ini masih jaejoong POV*

“Ya…Joongiea~ ! Belikan aku eskrim di kantin gih !”

Kata yunho saat aku membereskan buku tulis matematikaku.

“Ne ,Algeshimida yunnie!”

Opsss… aku menutup mulutku sambil meruntuki diriku karena keceplosan memanggilnya dengan sebutan yunnie,padahal yunho paling benci dipanggil yunnie karena mantan pacar  yang meninggalkannya dulu memanggil yunho dengan sebutan yunnie. Kulihat dia mengernyitnya alisnya,Mampuslah aku!! Pikirku.

“Yunnie…???”

Ujarnya masih dengan ekspresi seperti tadi.

“Mian….miane yun…..”

Belum sempat aku mengucapkan permintaan maafku dia langsung memotong perkataanku.

“Gwanchana joongiea~… mulai hari ini kau boleh memanggilku yunnie karena kau adalah temanku yang paling baik!!!!”

Potongnya dengan senyum lembut yang jarang sekali dia tujukkan pada orang” termasuk aku yang sudah hampir 3 tahun jadi pengikutnya , Aku membeku lagi!!! Bukan karena dia membiarkanku memanggilnya yunnie ,, akh… itu juga salah satunya sih! Tapi faktor utamanya adalah dia tersenyum lembut padaku . DIA TERSENYUM LEMBUT !!! oh Tuhan… kenapa kejadian yang membuatku membeku berturut-turut datang hari ini ?! apakah ini hari baik ? atau hari ini dewi fortuna sedang nangkring disampingku ?? Woah~… Dewi fortuna .. dimana pun kau berada saat ini, walau aku tidak dapat melihatmu aku ucapkan Terima kasih !!! Ini adalah hari keberuntunganmu KIM JAEJOONG !!! Pekikku dalam hati.

“Ya… kenapa kau malah senyum-senyum seperti itu ? Kau kesambet yah ??? kau membuatku takut joongie.“

Ujarnya menyadarkanku membuatku gugup.

“An…aniyo……”

Jawabku terbata-bata.

“Kenapa kau masih tinggal disini ??? kau ingin aku mati kehausan ??”

Bentaknya membuatku ingin menarik kembali  ucapanku tentang hari baikku.

Aku berlari dengan cepat ke kantin , Aku mengumpat pelan saat melihat kantin dipenuhi siswa-siswi yang kelaparan bagai lautan manusia. Aku mulai panik karena yunho akan marah kalau menunggu lama. Aku mencoba menyelipkan diriku diantara lautan manusia itu namun ketika hampir sampai di box es krim aku didorong  seseorang. Aku mendongak untuk melihat siapa yang berani-beraninya mendorongku sekasar itu.Tapi nyaliku menciut saat melihat seseorang bertubuh bongsor menatap sinis kearahku. SHINDONG !!! musuh terbesar yunho yang entah mengapa selalu menjadikanku sasaran untuk ditindas. Aku mencoba bangkit dengan susah payah karena sekarang aku terjepit diantara kerumunan manusia yang haus akan eskrim dan jajanan lainnya.Ketika tiba-tiba seseorang mengulurkan tangannya kepadaku, aku mendongak melihat siapa yang berbaik hati mengulurkan tangannya kepadaku…

⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞⤞

nah loh…… penasaran.. penasaran ??? penasaran aja lah *author maksa* heheheheheh…… jangan lupa seperti biasa saya sangat mengharapkan jejak anda dengan bersedia memberi komentar maupun kritikan terhadap tulisan saya ! GHAMSAHAMNIDA … Chongmal gamsahamnida *bungkukin badan*

Komentar
  1. evil'n'jell jung mengatakan:

    spa tuh yg ngulurin tangan k jj??
    yunho kah?
    kek nya enggak de..
    penasaran aku..

    d tunggu chap selanjutnya.. ^^

  2. Picture of you mengatakan:

    hohoohh… gomawo sebelumnya udah mau ninggalin jejaknya :)…

    Liat ajah lanjutannya chingu…🙂 minggu ini udah aku post kok ^^ , still be our reader yak ^^.

  3. Hamsa hamida*sotta* lol
    Kapan yh Yoochun jd pemeran utama,,,,,,pasti slalu Bang ‘Jj,,,>iiihh kesel deh,,ak gak mau,gak mau<
    said Jj : *JIJAYx kata2mu yoochun*
    hhee
    well,,, Yoochun beda silet ma Jj,,,
    tp hrs d akuii Jj mmg cuakep tenan,,,,,,~tariiikk mang~
    ehmmm,,,Jj will u marry me,,,¤uuupzzz¤

    eeehhh,,,,mantap critax tp endingx buat akuu nebak2,,,
    tp kykx cocok deh kl yoochun yg bae hati Nolong kmmmm ~ lol
    mungkinkh?yes,,yess,,,,,pastix,,

  4. Picture of you mengatakan:

    #Irne : siTu eksis bener d blog saya xp hahaha buT I LIKE PERSON Like u sist🙂
    .correct : not HAMSA HAMNIDA tpi GHAMSAHAMNIDA🙂
    Ntar Yoochun jga muncul tpi couple.y breng junsu (yoosu couple) trus ini jeje pemeran utama.y krn PAIRING.y kan YUNJAE.

    Ini belum ending say, maseh bnyak chapter” yg laen.y🙂 . Still be our reader n still be comment saii *.* Gomapta.

  5. ayymo mengatakan:

    konbanwa, gansahamnida ne’ *tunduk*

  6. ch0i LovEr mengatakan:

    Cp cp cp tuh??
    Ga bisa nbak ak,,
    si jae ko bodo bgt sih.mau2nya dijadiin babunya yun…
    si dongguri jadi preman jg dsini ya,musuhnya yuno lg..

Tinggalkan Balasan

