Derita Sang Admin :D

Posted: 28 September 2010 by Fifi Fanfan in Curcol admin
Tag:, ,

Anneyeong :)… lama gak curcol saya :D!

Hari ini saya ngepost sambil nyuri-nyuri waktu saat kerjain tugas . Ampe-ampe saya dikira pengutil karena abis nyuri waktu hehehehhhh😛 . sekedar informasi sepekan ini saya sangat sibuk ato lebih tepatnya sih sok sibuk wkwkwkkw…. soal’e tugas numpuk, deadline ngejar ,mana si lappy*nama laptopku* suka hang-hang lagi ! kata “……” *namanya disensor HARAM hukumnya dipublikasikan:D* my lappy sama kayak orangnya otaknya juga hang-hang .. hiks😥 tegahnya dirimu oppa….😦😦😦 !

Selain itu mian buat para chingu yang request-nya belum kami post karena admin-admin disini belum pada aktif padahal udah saya ancem mereka tuk sesegera mungkin nge-post req anda + info-info lain . Apa anceman saya tidak mempan yah ? masa sih ! padahal kan saya ngancemnya bakalan Mutilasi mereka kalu kelamaan nge-postnya o.O *Author sadis reader kabur*😀.

heh…. *menghela nafas berat* . tak lama lagi mid , tugas ma pr makin banyak aja tiap hari ! jadi gak punya waktu buat ngelanjutin FF saya😥 hiks… selain gak punya waktu otak juga lg mudeng. Ide kagak jalan, jadi gak semangat !😦 . Bagi para reader yang mau ngepost FFnya disini monggo… walopun nih blog masih baru + polos tapi slahkan lah kalau ada yang mau ngebantu para admin-admin pemalas disini buat bikin nih blog rame kayak pasar ikan !*Lah?* hehehhhh….

kemaren ada teman sekelas yang nawarin mau ngepost FF disini tapi pastinya aku edit dulu sebelum dipost … aku sampe sujud syukur dpt bantuan dari dia🙂 . penasaran mau baca FF nya ??? hahahhhh bocoran , genre-nya comedy  , Authornya cowok ! Kayak afgan hihihhhh😛 . mau kenalan ? ntar aku kenalin yang penting comment dulu hahahhhh…😀 *digeplak si author*.

Udah puyeng aku 3 hari 3 malam didepan lappy mulu….😦 . Mau berlayar ke alam mimpi dulu akh… moga-moga bisa nyasar ke mimpinya jeje hahahah .N.G.A.R.E.P. !!!!!!!!!!!!!

Annyeong chingu-deol🙂 :-*

-JJ’s wife-

Komentar
  1. shasi mengatakan:

    pelan” sj fi tp psti (emgx di jln!) , nanti bxk ji postingan ta’ klo tgs sdh redah (emgx hujan!).
    Jan kyk sy terburu” post tp salah2.

  2. Picture of you mengatakan:

    Mesramu shas xp hahahah baeg kalu pelan” tp selamat bin sukses jie tp kalu sudah pelan” ditabrak dari belakang tong mii, + trlempar tong mi ke got + diketawai tong mii. .ckckck bemanami nTuh ? XP

  3. ayymo mengatakan:

    ckck.. wahhhhhhhhhhh saya merasaa…
    tapi saeng ntr pi nahh… hehe pasti ngepost ja ituu… tunggumiii🙂🙂🙂🙂 :*

  4. Picture of you mengatakan:

    Ayy unnie : lama deh unn. .lama xp bulukan ma nungguki nge-post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s