Lirik lagu DBSK”STAND BY YOU”.Romaji dan Indo sub.

Posted: 30 September 2010 by Fifi Fanfan in Dbsk and Shinee news, Lirik lagu
Tag:,

STAND BY YOU
Romaji :
JJ: Kimi ga sayonara wo tsugezuni dete itta ano hi kara
Kono machi no keshiki ya midori ga kawatta ki ga suru yo
YH: Kimi no subete ni naritai to kawashita yakusoku mo
Hatasarenai mama omoide ni kawatte shimau

CM: Hitori kiri de kimi ga naita ano toki
Sugu ni tonde ikeba ima mo mada kimi wa boku no yoko ni ite kureta
YC: Dekiru naraba mou ichido iitakatta daisuki tte
Kimi he no omoi wo afure dashita kotoba wa mou ima wa todokana

JJ: Kimi wa doko ni ite? Dare to doko ni ite? Donna fuku o kite? Nani shite waratterun darou?
JS: Boku wa koko ni ite. Ima mo koko ni ite. Kimi to futari de mata aeru to shinjiteiru yo

YH: Kawarazu omotte iru yo
YC: Kimi dake omotteiru yo

YH: Musun da kami no ushirosugata ni kimi o kasanete furikaeru […] dare ka ni […] shita
CM: Chakushin ga atta kimi no namae kitai shitari
Kakkowarui mainichi bakari sugite iku yo

JJ: Wasurerarenai […] Hontou wa wasuretakunai dake […] nai
JS: Kimi ga inakya nani ni mo kanjinai shiawase tte
Dou ganbatte mite mo koboreochita namida wa sugu ni tomaranai

YC: Kimi wa doko ni ite? Dare to doko ni ite? Donna fuku wo kite? Nani shite waratterun darou?
JJ: Boku wa koko ni ite. Ima mo koko ni ite. Kimi to futari de mata aeru to shinjiteiru yo

YH: […] Ima koushite boku wa mata hitori kiri de […] n deru
CM: Kore ijou setsunasa wo dakishimete ikeru wake nado nai yo
Demo sore shika nai n dayo

JJ: Kimi ga iru dake de kagayaite mieta ano koro wa nido to modotte wa konai kedo
JS: Nani ga okotte mo nani wo ushinatte mo kimi wo aishita koto kesshite wasuretakunai

YC: Kimi ga doko ni ite, dare to doko ni ite, donna yume wo mite, nani shite waratteite mo
JJ: Zutto koko ni ite, ima mo koko ni ite, kimi to itsu no hi ni ka aeru to shinjiteiru yo

YH: Kawarazu omotteiru yo
YC: Kimi dake omotteiru yo
JS: Kawarazu omotteiru yo
JJ: Kimi dake omotteiru yo

INDO sub :

Sejak hari itu kamu pergi tanpa kata selamat tinggal
Saya merasa bahwa suasana disekitar saya telah berubah.
Janji telah saya buat
bahwa saya akan menjadi apapun yang kamu inginkan
dan kenangan yang tidak lengkap
juga telah berubah.

Ketika kamu menangis sendirian,
Saya akan mendatangi kamu
Kamu akan ada disampingku
Jika saya diberikan kesempatan satu lagi,
Saya akan mengulangi sekali lagi
bilang I love you.
Kata-kata itu selalu mengisi hatiku
Tetapi kamu tidak dapat aku raih lagi

Di mana Kamu sekarang?
Dengan siapa kamu sekarang?
Apakah pakaian yang kamu pake nyaman?
Apa yang di lakukan dan tertawa?
Saya di sini.
Bahkan sekarang, saya di sini.
Dan saya tetap percaya bahwa kita akan melihat satu sama lain lagi.
Kamu adalah satu2nya yang ada dipikiranku

Hanya sekali lagi,
Saya ingin kamu berdiri di belakangku dengan rambut terikat
saya akan berkataa, “Siapa itu~~
dan saya berharap mengucapkan nama kamu.*
Hanya orang yang di mabuk cinta melakukan itu setiap hari.

Saya tidak bisa melupakan kamu,
Tetapi itu benar, saya tidak ingin melupakan kamu.
Saya tidak bisa merasakan sedikitpun kebahagiaan
karena kamu tidak disisiku
Tidak peduli seberapa keras saya mencobanya,
Saya akan mengakhirinya dengan tangisan
dan air mata saya tidak akan berhenti.

Di mana Kamu sekarang?
Dengan siapa kamu sekarang?
Apakah pakaian yang kamu pake nyaman?
Apa yang di lakukan dan tertawa?
Saya di sini.
Bahkan sekarang, saya di sini.
Dan saya tetap percaya bahwa kita akan melihat satu sama lain lagi.
Kamu adalah satu2nya yang ada dipikiranku

Oleh karena itu, saya di sini
menyanyi sebuah lagu sendirian
Walaupun saya tidak mempunyai alasan untuk mendapatkan kamu kembali
Saya tidak dapat melakukan itu

Suatu hari jika kamu tahu
bila ada kamu membuat duniaku bersinar
tidak akan datang kembali,
dan tidak peduli apa yang akan terjadi,
tidak peduli seberapa jauh aku kehilangan kamu
Saya tidak pernah akan lupa bahwa hatiku telah memilih kamu.

Di mana pun kamu berada,
Kamu dengan seseorang,
tidak peduli apapun yang kamu impikan,
atau apa yang sedang kamu lakukan, tertawa,
Saya akan di sini selamanya.
Bahkan sekarang, saya benar2 disini,
percaya bahwa suatu hari kita akan bertemu lagi.

Perasaan ini tidak akan berubah,
dan kamu adalah satu-satunya yang ada dalam pikiranku.
Perasaan ini tidak akan berubah,
dan Anda adalah satu-satunya yang ada dalam pikiranku.

Komentar
  1. Junsunew mengatakan:

    Mantav!! Q terharu n skligus brterima ksh ma oppa”q yg udh nanyain pakaian yg q pake, nyaman kok *dicekek ma cassiopeya*
    Q tunggu lg slanjut.y!!^^

  2. Picture of you mengatakan:

    Hahahhh koreksi : ‘OPPA KITA BERSAMA’😄 ! ! ! Nyaman sih nyaman tp kek.y sTu salah kosTum deh xp masa d mesjid pake bikini xp hahahahh *kabur sbelum dijitak*

    Okay xp😀

  3. Onewiwin mengatakan:

    Kt bu ayu, hal ituw gak boleh krn mlanggar syariat islam. Btw fi, brapa kaw dpt kartu nah? *Lah, knpa lari ke pengajian ya!*

    Kalo mereka2 itu oppamu, brarti kt sodara dong, bru tau, knp dr dlu oppa ga ngasih tau ya!*muka polos*

  4. arisha daishi mengatakan:

    Keren ^^b

Tinggalkan Balasan

