<3 L.O.V.E <3

Posted: 2 Oktober 2010 by Smile of you :) in Curcol admin
Tag:,

Halo…….. Lagi-lagi saya datang hanya dengan berselang 1 menit dari post-an yang tadi hahahaha *digeplak* nah curcol ronggggggg…. curcol kali ini geje banget dah😛

LOVE ♥, Hahayy ^o^
Hmmm……….. dari mana mulainya neh… (-_-“)
Kalo orang bilang , jatuh cinta berjuta rasanya, kalo saya mah bilang jatuh cinta itu berjuta ribetnya, berjuta ruwetnyaa!! ( sik asik ji ia… hohoho)
Saya sendiri ?
Kadang rada kesal sama diri sendiri, saat jatuh cinta eh.. bukan katanya di ralat , syahdu dudui belah hahha…😀 ehm.. baiglah kembali ke laptop,.,.,., kadang rada kesal sama diri sandiri kalau merasakan ada chemistry sama seseorang , atau minimal lagi suka sama seseorang . Dalam kasus tertentu kadang sering ngerasa gag nyaman dengan diri sendiri saat sedang dihinggapi penyakit satu ini.
Ng…. kalau di itung-itung, ada 5 sifat yang biasa terjadi hehe….
1. Jadinya bukan diri sendiri, bingung membawa diri, dan sangat sangat tidak pede..
2. Merasa serba salah , kalau ngasih isyarat suka sama seseorang takut di bilang agresif, gatal pengen di garuk wkwk… tapi kalau gag di kasih sinyal hoho…. Takut ntar di gaet cewe laen duluan yang ternyata lebih agresif dari saya hahhaa😀😀😀
3. Sama kek abang tukang koper, jadi sok jaiiiiiiimmmmmmm, padahal saya sendiri gag suka kalau liat manusia lain sok jaimm..
4. Suka uring-uringan sendiri…. Terutama kalau lagi kangen, tapi yang di kangenin gag ngerti dan gag tau cara menyampaikannya, secara elegant dan gag malu-maluin,, ckck*geleng* 😀😀
5. Tiba-tiba suka cemburu (hihihi… ^,^v) kalau lihat ada cewe yang dekat sama dia. Berasa dia paling menarik deh… :p :p

Saya, saya ini cewe.. (yaiyalahh)
Kalau menyatakan cinta duluan, rasanya kok gimana getoo. . . . . . . yaa…
Kata orang jawa : Ora Pantes
Kata Orang Sunda : Pamali
Kata Orang Bali : Sing Dadi ,, ckckck
Kata Orang Batak : Bahh… macam mana pula kau ini ! *lah kalau yang ini ngawur*

Pernah baca salah satu buku, katanya kalau cowo, hal yang paling membuat mereka gag percaya diri adalah saat menyatakan cinta ke cewe dan kemungkinan 99,9% bakalan di tolak .. hahahaha
Lah kalau Cewe ???
Saat suka sama seseorang, tapi gag berani mengungkapkan dan kemungkinan 100% bakalan ditolak. Maka ia akan berteriak sekencang-kencangnya
Aaaaaaarrrrrrrrtgggggggggghhhhhhhhhhhhhhhh……………………………. !!!!!!

Hahahahah😛😛

Created : ayy

Komentar
  1. alwayskeepthefaith mengatakan:

    iya tauwa ayy bgsx tulisanmu.
    Jd klo kata org mksr gmna ay!

  2. Picture of you mengatakan:

    Hey unn. . . . BERTERIMA KASIH LAH ATAS PERJUANGANKU BEGADANG MEMPOSTING TLISAN UNNIE xp😛😀 hahah. . Padahal sy jga pu.y bnyak bhan yg mau d tulis !😦

  3. OneWiwin mengatakan:

    Hmhmhm. . . .ad mkow ay! Pazti pngalamanmu itu ya! Bguz tawwa!

  4. Picture of you mengatakan:

    #winnie unnie :Dari kemaren memang ada jie ayy unnie kalle unn😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s