-Profil Park Shin Hye-

Posted: 6 Oktober 2010 by Fifi Fanfan in All about korea, Uncategorized
Tag:, ,

…. Nah … berhubung admin-admin disini demen sama unnie kita yang keren bin imut ini… makanya saya mau post Profile-nya🙂 !!! Selain demen ada yang lebih para ngaku-ngaku saengnya unnie kita ini *lirik junsunew*😛 wkwkwkkwk…. Aku buatin gallery photonya khusus buat kamu “Winnie Unnie”😀😀 Biar situ puasssss….😀 hehehehh….
‘Profil Park Shin Hye’
Park Shin Hye adalah aktris paling diminati sekarang ini , baik itu di negaranya sendiri yaitu korea selatan maupun di Negara-negara lain seperti di Wilayah-wilayah di Asia dan tak jarang pula diminati oleh masyarakat wilayah-wilayah di Benua Eropa dan Amerika. Tapi kalau Benua Afrika saya mah tidak tahu😛😀 . Di Indonesia sendiri Penggemar Park Shin Hye sangat banyak *termasuk saya :D*. Aktris sekaligus Model yang lahir 18 Februari 1990 ini selain berbakat juga memiliki wajah yang cute dan manis. Dia memulai debutnya pertama kali di video musik 2003 Seung-Hwan Lee “Ggot – Bunga.” Pada tahun 2003 ia menerima Penghargaan artis dari SBS Acting Awards. Dia terkenal karena peran “Go Mi Nam” dalam drama televisi populer You’re Beautiful.
Park Shin Hye mendapat penghargaan dalam drama You’re Beautiful sebagai New Star Awar tahun 2009. Sungguh membanggakan bagi dia, karena masih muda cantik serta berbakat.
“ABOUT Park Shin Hye” :
* Nama: 박신혜 / Park Shin Hye (Bak Sin Hye)
* Profesi: Aktris, model and penyanyi
* Tanggal lahir: 18 February 1990
* Tempat lahir: Paju, Gyeonggi, South Korea
*Tinggi: 163cm
* Berat: 45kg
* Bintang (Zodiak): Aquarius
* Golongan darah : A

Karir dan penghargaan Park Shin Hye :
TV drama
* SBS: Stairway to Heaven (2003)
* SBS: Boom (2004)
* SBS: Not Alone (2004)
* SBS: Cute or Crazy (2005)
* KBS: Sky Dance (2005)
* KBS: Seoul 1945 (2006)
* SBS: Tree of Heaven (2006)
* SBS: Loving Sue (2006)
* SBS: Bicheonmu (2006)
* MBC: Goong S (2007)
* MBC: Kimcheed Radish Cubes (2007)
* SBS: You’re Beautiful (2009)
* MBC: High Kick! (2010)

Films
* Love Phobia (2006)
* Evil Twin (2007)
* Cyrano Agency (2010)

Music videos
* “Sarang Ha Na Yo – Do You Love?” by Lee Seung Hwan
* “Ggot – Flower” by Lee Seung Hwan
* “Pyun Ji – Letter” by Kim Jong Kook
* “Call Me” by Taegoon
* “Super Star” by Taegoon

Awards :
2009 SBS Drama Awards: New Star Award (You’re Beautiful)
2003 SBS Drama Awards: Child Actress Award (Stairway to Heaven)
Nah… tambahan informasi kalau Park Shin Hye juga pernah menjadi DJ baru-baru ini. Meskipun hanya mengisi untuk KBS 2FM Radio Show-nya Narsha “Raise the Volume”, jelas bahwa tugas DJ yang secara khusus dipandu oleh Park Shin-hye ini memperoleh perhatian yang lebih dari netizens.
Karena Park shin hye yang menjadi DJ maka selama 3 hari terakhir, acara radio itu telah menjadi salah satu acara radio top yang paling dicari baik di Naver maupun Daum – mesin pencari top (search engines) di Korea!
Selain itu ada surprise buat Park Shi Hye yaitu Pada hari pertama sebagai DJ, tiba – tiba ada sebuah telepon dari seorang pelajar yang masuk ke radio dan bilang bahwa ia adalah penggemar Shin-hye. Pelajar yang ngaku sebagai fans ini telah menirukan suara Jang Geun-seok …. Dan ternyata sama persis, Park Shin-hye tentu saja terkejut.
Tapi itu tidak seberapa karena ada yang lebih mengejutkan lagi.Saat Park Shin-hye akhirnya tahu bahwa pelajar gadungan itu sebenarnya adalah Jang Geun-seok asli. Jang Geun-seok sengaja menelepon untuk memberi ucapan selamat atas peran pertamanya sebagai seorang DJ dan ulang tahunnya sendiri yang jatuh pada tanggal 4 Agustus.
Nah…(LAGI!!) hohohhh… gimana ? setidaknya kalian sudah tahu kan sedikit tentang unnie kita yang satu ini.🙂 The next “Buat unnie Winnie-chan dan reader sekalian” saya lampirkan beberapa foto Park Shin Hye unnie ^^. Enjoy with Cute Park shin hye *.* .
(A/N : Disini unnie ada kemiripan sama Chelsea Olivia kan ? Atau mata saya yang katarak ? hehehhe😛 )
(A/N : Woah~ saya mimisan (=.+) . Andaii unnie seorang namja hahahah… *ngarep tingkat tinggi*)
(A/N : Cuteeee-nye *upin-ipin voice* hohohhhh…. Unnie punyaku… punyaku.. *digetok fans unnie*)
(A/N : Wiiih….. cool dorky😛 . *dempet-dempet unnie* )
(A/N : menggemaskan………. *lemes* )
(A/N : Jadulll tapi tetep cantik ! SALUUUUT ….😉 . Tomboy-tomboy feminim (Lah ?)hohohhh)
(A/N : keren… keren… keren…! Cakep…cakep…cakep… Aku mau jadi pacar unnie hahahhah)

(A/N : Nah… kalau di drama unnie musuhan sama uhey ASLI-nya mereka sahabatan loh ! )
Nah(Lagi dan lagi!?) Sebagai Closing-nya saya mau memohon kpd anda untuk meninggalkan comment sedikit saja sudah sangat berarti🙂 !!! selain itu buat winnie unnie : “PUASKAH DIRIMU ???” kalu gak ntar saya bawa golok ke rumah unnie hahahahh… !!!!!!!!! Kata penutup saya “LOVE PARK SHIN HYE UNNIE SO MUCH” *Lari keliling bundaran HI sambil bawa-bawa spanduk bertuliskan –PARK SHIN HYE UNNIE DAEBAK-*

By : jeje’s wife

Komentar
  1. junsunew mengatakan:

    fifi fifi saeng. . . .sekarang alamtq di gyonggi *mau dibilang tetangganya shin hye unni*
    fi saeng, kenapa tdk kaw tambahkan sodara shin hye di profil.y, kan namaq juga bisa nimbrung di situ hehe *ngarep, didinjek ma fansnya shin hye unni*

    tapi q ucapkan jongmal ghamsahamnida buat fifi saeng yg udah ngebuatin profilnya unniq tercinta, nanti buat juga profil.y sodaranya yah *saia maksudnya* hehe

  2. Picture of you mengatakan:

    winnie unnie hohohhh akhirnya kau muncul juga stelah skian lama tidak nampak *emang setan?* heheheh….
    Oh..unnie yang tinggal d dekat rumah shin-hye unnie toh ? perasaan dekat rumah shin-hye unnie itu kandang ayam deh😛 hehehehe *dilempar sendal*

    Situ sodaranya toh ? boleh saja sih saya tulis nama unnie di atas tapi statusnya sebagai “PEMBOKAT” heheh mau😛 *evil laugh*.

    Ah…. commanneyo unnie deol *meluk” winnie*. Ntar saya buat profil situ dengan judul : “PAHLAWAN TANPA IDENTITAS DI WILAYAH KOREA UTARA”😛 hahahha *kabur sebelum kena linggis*😀

  3. rizky saczhi mengatakan:

    prak shin hye iloveu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s