A PIC FROM CASSIEOPEIA TO DBSK

Posted: 8 Oktober 2010 by Fifi Fanfan in Dbsk and Shinee news, serba-serbi
Tag:, , , , , , , , , , ,

Annyeong🙂 …. saya mau nge-post pic iseng-iseng dari admin” sini . ^^ berhubung kemarin pas presentasi Fisika kita gak merhatiin presentasi diatas malah buat kerjaan lain dibelakang ckckckck *tobat…tobat… udah mau UAN!* . Tauk nih unnie winnie yang mulai duluan sih. Awalnya cuman iseng doang tapi karena keren makanya kita foto hehehehh…

Mengenai judul diatas…. kenapa ditulis gitu ? karena Kamii ingin Para oppa” kami tercinta tahu klau disini…. dan diluar sana masih banyak Cassie yang setia menunggumu🙂😦🙂 . “OPPA…. BACK TO 5 AGAIN” teriak” pake speaker mesjid* heheheh…

Ottohke….Ottohke … ? winnie unnie berbakat kan ? hohohhhh… muga” ajah dbsk member liat dan tergugah hatinya *Harapan yang ketinggian*😛😀

 

Leave your comment please😉

Komentar
  1. OneWiwin mengatakan:

    Hahahahaha. . . . Bagus skali tuh dong bang shin ki yg diatas! Zapa dulu yg buat*narsis dikit*! Hehehe pazti abang2q di korea pada terharu kalo liat hasil karya dr sklompok org yg sangat menyayanginya *syahdunya* saranghaeyo uri dong bang shin ki❤

  2. Picture of you mengatakan:

    Un. .un. . SiTu peDe bin narziz abis dah :p *geleng”* . Tapi asli kere n Loh unn. . Sayang aja latarnya agak” kotor😦 ! Tpi tetep DAEBAK dah! Uri Oppa. . Saranghamnida *nangis bombay* . BACK TO 5 AGAIN ! *Triak minjem sPeaker mesjid sbelah(LAGI?)* heheh :p

  3. ayy mengatakan:

    sik asikkk…… keknya aku kenal dengan tangan itu ^o^

  4. Picture of you mengatakan:

    Hahahh. .sekalinya :p :p :p

  5. Demon of death mengatakan:

    bagusx …..sygx mejax kotor….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s