Lirik Lagu Without Words By Park Shin Hye

Posted: 10 Oktober 2010 by Part Of You in Lirik lagu
Tag:,

Without Word

romaji

Hajimal geol geuraesseo moreuncheok haebeorilgeol
Anboineun geotcheoreom bolsueopneun geotcheoreom
Neol aye bojimalgeol geuraetnabwa
Domangchil geol geuraesseo motdeuleuncheok geureolgeol
Deutjido motaneun cheok
Deuleul su eopneun geotcheoreom
Aye ne sarang deutji aneulgeol
Maldo eopsi sarangeul alge hago
Maldo eopsi sarangeul naege jugo
Sumgyeol hanajocha neol damge haenotgo
Ireoke domangganigga
Maldo eopsi sarangi nareul ddeona
Maldo eopsi sarangi nareul beoryeo
Museunmaleul halji damun ibi
Honjaseo nollangeot gata
Maldo eopsi waseo
Wae ireoke apeunji wae jagguman apeunji
Neol bolsu eopdaneungeon
Nega eopdaneungeo malgo
Modu yejeongwa ddokgateungeonde
Maldo eopsi sarangeul alge hago
Maldo eopsi sarangeul naege jugo
Sumgyeol hanajocha neol damge haenotgo
Ireoke domangganigga
Maldo eopsi sarangi nareul ddeona
Maldo eopsi sarangi nareul beoryeo
Museunmaleul halji damun ibi
Honjaseo nollangeot gata
Maldo eopsi nunmuli heulleonaeryeo
Maldo eopsi gaseumi muneojyeoga
Maldo eopneun sarangeul gidarigo
Maldo eopneun sarangeul apahago
Neoksi nagabeoryeo baboga doebeoryeo
Haneulman bogo unigga
Maldo eopsi ibyeoli nareulchaja
Maldo eopsi ibyeoli naegewaseo
Junbido motago neol bonaeyahaneun
Naemami nollangeot gata
Maldo eopsi waseo
Maldo eopsi watdaga
Maldo eopsi ddeonaneun
Jinagan yeolbyeongcheoreom jamsi apeumyeon doenabwa
Jageun hyungteoman namgedoenigga

ind translate

TANPA KATA

Seharusnya aku tidak melakukan itu
Seharusnya aku mengabaikannya

Seperti sesuatu yang tidak ku lihat
Seperti sesuatu yang tidak bisa ku melihatnya

Seharusnya aku tidak melihatmu sama sekali

Seharusnya aku lari
Seharusnya aku berpura-pura mendengarnya

Seperti sesuatu yang tidak bisa ku dengar
Seakan-akan tak dapat ku dengar

Seharusnya aku tidak mendengarkan cintamu sama sekali

Tanpa sepatah kata pun kau membuatku tahu apa itu cinta
Tanpa sepatah kata pun kau memberikan cintamu padaku

Membuat dirimu ada dalam setiap nafasku, tetapi kamu melarikan diri seperti ini
Tanpa sepatah kata pun, cinta meninggalkanku

Tanpa Kata, cinta pergi dariku
Apa yang harus ku katakan selanjutnya?

bibir tertutup, ku terkejut sendiri

Datang tanpa kata
Mengapa begitu sangat menyakitkan?

Mengapa sakit terus menerus?
Kecuali kenyataan bahwa ku tidak dapat melihatmu lagi

Dan bahwa kamu tidak di sini lagi
Sebaliknya, ini akan sama seperti sebelumnya

Tanpa sepatah kata pun kau membuatku tahu apa itu cinta
Tanpa sepatah kata pun kau memberikan cintamu padaku
Membuat dirimu ada dalam setiap nafasku, tetapi kamu melarikan diri seperti ini
Tanpa sepatah kata pun, cinta meninggalkanku

Tanpa Kata, cinta pergi dariku
Apa yang harus ku katakan selanjutnya?

bibir tertutup ku terkejut sendiri

Tanpa kata air mata jatuh
Tanpa kata hatiku hancur

Tanpa sepatah kata pun aku menunggu untuk cinta
Tanpa sepatah kata pun aku terluka karena cinta

Aku tenggelam, Aku menjadi bodoh dan ku menangis menatap langit
Tanpa kata, ku menemukan perpisahan

Tanpa sepatah kata pun sebuah akhir mendatangiku

kupikir hatiku tidak siap melepasmu tanpa persiapan apapun

tanpa kata, kau datang padaku
Tanpa sepatah kata pun, cinta datang dan meninggalkanku

Seperti rasa sakit sebelumnya, mungkin semua yang perlu ku lakukan adalah menanggung rasa sakit untuk sementara
Karena pada akhirnya, hanya tersisa bekas

(sumpah, sedih banget nih lagu!! kalo kamu lagi patah hati, trus puter nih lagu, w jamin kamu bakal nangis 5 ember!!! *5 ember kebanyakan Buuu, mang mau ngisi bak mandi*)

 

 

 

 

 

Komentar
  1. Picture of you mengatakan:

    Unnie. .lagu ini pas bgt sma sy !😦 hiks. .tpi sy cman nangis ampe menuhin 4,5 ember unn ! Ottohke? *frustasi* :p

    Aku suka pas bgian “Seharus.y aku tdk melihatmu” *balik natap ke unnie*😀
    Dan “Tanpa sepatah katapun kau membuatku tahu apa iTu cinta” *lirik jeje*😀 :p🙂

  2. OneWiwin mengatakan:

    Aduuhhh. . . Gak bisa pnuhin bak mandi.y mak dong! Tp gak apapa, yg pnting fi saeng udh mnyumbangkn 4,5 ember utk lgu ini, kalo shin hye unni tau kalo kita nangis ampe berember2, pasti dy jg bkal nangis ber bak2 mandi! Hehehehe

  3. Picture of you mengatakan:

    Nah loh? Berbak-bak mandi? Woah~ shin hye unnie alien darimana Tuh? :p wkwkwk. . . Ntar mah bukan air mata lg yg kluar tpi darah + nanah :p woek. . Woek. . *niru gaya amaz*😀

  4. ayymo mengatakan:

    lagunya sedihh…tapii haha fotonya gk nyambung dgn lagunya –“

  5. ayymo mengatakan:

    ehhh… mwka jempol jugaaaaa…. tapi dk kutaukiiiiiiiiiiii

  6. Picture of you mengatakan:

    #Ayy unnie : mari kita salahkan winnie unnie wkwkwk :p

    Masa ndag tauk un? =.=?

  7. junsunew mengatakan:

    ayy, sdhmi q ganti fotonya yang sedih !!!! nyambungmi toh!!!

  8. Picture of you mengatakan:

    Unnie. . . SarangHae *lari nyipok shin-hye unnie* :p yeppoda~ *.* ! *wink. .wink* ^.-😀

  9. Demon of death mengatakan:

    romaji => tanpa kata

    rumanji pa yu ?

  10. kereen
    i love you park shin hye

  11. Elviera Yurin mengatakan:

    onni….kamsa hamnida :))

  12. lisa ardelia mengatakan:

    lgu.ny bgz bgt,, klw q lg glau q sll dngrin lgu ini

  13. kangraekyung mengatakan:

    musiknya in gak bisa dimatikan kah author?

  14. Chachaa mengatakan:

    Lagu ini bikin gw inget someone, dia juga prnah bilg kalo dia inget gw kalo denger lagu ini*katanya sih*. Terus juga cerita lagu ini hampir sama ama crita cinta gw ke dia..
    ( nyesekk bgt dahh )😦

  15. Marsha mengatakan:

    ohh my god baguss lagu nya jd sdh dngrnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s