BOW “BOY’s ON WEEK” #2

Posted: 16 Oktober 2010 by Smile of you :) in serba-serbi
Tag:

Hay..hay..hay… \\ annyeong \^o^/

Mumpung lagi ada waktu luang, gag tau mau ngapain juga….mending saya mampir ke blog dan ngeposting something hoho…. *saya kesambet malaikat apa neh,tumben biasanya paling malas*

Baiglahh…. Karena dipikiranku sekarang lg meluap-meluap,, pengennya mendiskripsikan seseorang sama seperti  fifi saeng,, hihihihihi karena kebetulan juga blog ji toh gag banyak-bnyk yang tau  3:D

Yap….korban Boys of week minggu ini  adalah Muhammad imran *ciee…*😀

Dimulai dari mana yaa….

Kakak kelas yang bernama lengkap Muhammad Imran ini

yang biasa dipanggil k’imho lahir pada tanggal 20 Agustus 1992 (kalau tempat lahirnya,gag tau,haha) soalna kampungnya banyak salah satunya sidrap dan  bulukumba(insya Allah dk salah),, iap sosok yang menurutku tinggi dan manis ini hoho adalah anak ke tiga dari enam bersaudara  sukanya sama band asal inggris “muse” *kalau sudah cerita ttg ini paling semangat, sampe sampe bajunya pun dy punya,ckck😀 * k’im juga senang dengan keyboard,hoby menggambar yaa? (^^) , warna kesukaanya putih, makanan telur, hahayy !! ^o^v

Kalau mau dibilang jujur, k’im adalah kakak kelas yang dari kelas satu z kagumi,, hoho kan kalo hari sabtu kegiatannya ekstrakurikuler, so orang pada mencar… nah loh disitulah.. apa hayoo😀 !! tapi belum tau namanya siapa, hanya kenal muka doang ji kwdng ! Kagum saja soal na pintar maen piano, ekskulnya jg LEC hoho z saja dari dulu mau pinter maen tapi dk bisa bisa (-___-“).  Nanti pas ada SSO Baru deh tau kalo ternyata namanya k’imho…. Hmm ternyata yang ini paenk di bilang k’imho,, padahal biasa ku dengar namanya disebut sebut sama suro,irne,mba’teguh hahahahaa….😀😀

Dan rencana Tuhan siapa yang tahu,, dk nyangka bakal jadi sampai sejauh ini ^_^ *prikitiuww*,, hmm k’im baik orangnya,pengertian,sabar,penyayang,taat agama, berbakti juga sama kedua orang tuanya *hohoho* tapi pacalla,patotoai juga (-_-“)!  Jadi bigung berjuta pusingnya mau diapain ni k’im !!

Karena kemauan mamanya yang kepengen anaknya jadi dosen, sekarang k’im kuliah di UNM Parantambung jurusan fisika bilingual *mudamudahan tulisannya dk salah* .. ouh.. k’im juga sayang sama adiknya,, sampe sampe ntu album foto yang di FB, gag ada yang sama kakaknya Ahmad Risal dan Akhsabul Kahfi (jadi penasaran –“)… hahayy k’im kalo libur ternyata pemalas :p haha biar mandi juga ntar masuk sholat dhuhur baru bergerak, kalo naik motor paling jago nyelap nyelip *pembalap*😀 , helmnya juga miring.. hmm dk taumi itu kalo saya yang salah liat =o=v

Kebetulan krn habis ngebajak fotonya jdi punya beberapa haha tapi ambil juga ada ijin jey,, B) Ini nih 4 macam gaya khas nya k’im kalo lagi berpose😀

Komentar
  1. ulfah ulfah ulfah mengatakan:

    waaaaahhhhh ttng kak imho semua , hahahaha . saking cintanya sama kak imho , semoga langgeng kak🙂

  2. riinfithe mengatakan:

    weitss….asikkeee……………
    kayak quu knal nhii cwo neng*sok Lupa*
    heheheheheheheh………………..
    paLingg gagah…..😛,, truz yangg buat paling cantik🙂 *100.000 ribu dule’*
    hahahahahahahahah……….juskid

  3. Picture of you mengatakan:

    buakakakak….. akhirnya kau menggantikan tugasku juga unn *happy*😉 Lega… ada yang bantu ngepost BOW . setelah sekian lama nganggur gak dilanjutin!!! GOMAWO ^^

  4. Ring ding dong mengatakan:

    Hahahahahangknngkngak. . . Cie. . . Yg lg dimabok cinta! Hehehe mentang2 yg punya pacar!! Prikitiwww

  5. Demon of death mengatakan:

    pritikiew………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s