Video GokiL [K-pop parody]

Posted: 24 Oktober 2010 by Fifi Fanfan in All about korea, serba-serbi, Uncategorized
Tag:, , , , ,

Annyeong…🙂 saya mau ngepost video lipsing admin” WWBT nih hihihiihh….😆 ceritanya tuh kemaren iseng aja bikin nih video eh, tau-taunya agak lucu juga. makanya atas persetujuan semua admin saya masukin deh ! !!!

BOLEH LIAT … asal jangan NGE-BASHING chingu!  8) It just for fun kok!😉 gak lebih… dan gak mau ngalahin keong racun! wong beda aliran musik kok! heheheheh

first :

Lets watch This😉

second :

Crazy girl😆

Third:

saya malu sendiri ngeliatnya😳

otthohke ? sebenarnya masih banyak kuk! cuman kgak sempet saya upload di youtube!!! Loadingnya lama oiii ! heheheh

Leave a commnet and no bashing!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s