KARTU ABSEN VS KERTAS ABSEN

Posted: 4 November 2010 by Fifi Fanfan in Curcol admin

Annyeong , admin jeje’s wife imnida🙂 .Mian baru sempet cuap-cuap sekarang! Hehhehe…😀 Kali ini saya gak mau nulis refrensi sesuatu atau nulis fanfic ataupun nge-update news.Tapi,kali ini saya mau curcol.Sekalian ngisi tugasnya Ayu-unnie yang menghilang entah kemana beserta para admin-admin lainnya😦 . Benar-benar Blog yang tidak terurus yah ckckck *berkacak pinggang* .Entah mengapa… banyak hal yang ingin saya bicarakan malam ini.Saya ingin mengupas semuanya, “SETAJAM PISAUU!!” *bicara ala fenny rose*😀 .

Hm… bingung aku mau mulai darimana😆 Ting, aha !*mulai dapat ilham dari yang diatas……GENTENG!!* :p😆

Banyak hal yang terjadi hari ini,dimulai dari pertama bangun.Pagi-pagi panci tetangga sebelah sudah nemplok dimuka saya(Lah kok?).Dikarenakan masih subuh saya sudah bangunin warga sekompleks dengan teriakan saya yang kurang lebih mirip-mirip rokers lah!(Rokers keselek biji durian :p).Saya teriak setelah melihat sosok wajah dicermin kamar saya,bukan… bukan setan atau kuntilanak kok tapi tak lain dan tak bukan adalah diri saya sendiri.Kaget,frustasi ,dan kawan-kawannya melanda saya ketika memastikan kalau ini benar terjadi.”MATA SAYA BENGKAK !sebesar biji mangga pula.”, T.T😥 Bukan karena saya habis nangis tadi malam(saya tidak gampang nangis sodara-sodara!) Tapi karena saya lupa melepas softlens saya ketika mau tidur semalam.Alhasil bengkak melanda wilayah kebanggaan saya alias MATA! Hiks… dengan kerja keras yang tiada duanya saya berhasil membuatnya seperti semula dengan bantuan es batu dikulkas saya (yaiyalah…masa dikulkas tetangga -.- ) maka dari itu saya ucapkan terima kasih banyak kepada ES BATU-ES BATU yang rela mengorbankan dirinya demi diriku yang nista ini Hiks…😥 *bungkuk 90derajat*😀 .

Nah yang kedua,Hal yang menimpa saya belum berhenti sampai disitu saja.seperti kata pepatah “lepas dari mulut tokek masuk ke mulut cicak”(pepatah dari mana senk ? :D) itulah yang terjadi pada saya . Gini, saya kan sudah siap-siap,ceritanya mau kesekolah(yaiyalah masa ke sawah?!).Diperjalanan saya memang merasa ganjil seperti ada yang kelupaan gitu,tapi setelah mengecek “Baju” … ‘Pakai kok!’ , “Rok”…’pakai juga kok!’ ,”kaos kaki” … ‘pakai kok walau bekas minggu kemaren!hihihh’ , “buku pelajaran” … ‘Bawa kok!Lengkap juga kok!’ .Saya pikir cuman perasaan saya saja.Maka dari itu saya tetap melanjutkan perjalanan kesekolah bersama si “REVY”.Sambil nyanyi-nyayi geje.hehehh… pas sampai depan pagar sekolah,saya turun sebentar dari si“REVY” buat masang kartu absen(Sekolah saya punya tradisi memasang kartu absen sebelum bel berbunyi untuk mengetahui siapa siswa yang terlambat!).Kuacak-acak tas untuk mencari kartu absenku namun saya tidak menemukan keberadaannya.Hampir setengah abad(?) saya mencari namun tetap tidak menemukan si tersangka alias kartu absen saya.Alhasil dengan mengandalkan otak saya yang pas-pasan,akhirnya saya berinisiatif membuat kartu absen sendiri.Dengan bahan seadanya jadilah kartu absen saya yang benar-benar biasa saja.Terbuat dari kertas dengan tulisan tangan seorang FIFI . benar-benar sial saya… !Dimana isi kertas absen saya gini :

FIFI SELVIANTI

9945718116

NB: Lupa Bawa kartu.Mohon dimaklumi,sudah berumur!!😀

[PIC]

(A/N : ini nih si tersangka *kartu absen saya* yang kelupaan dirumah T.T)
Gak hanya itu hal-hal sial yang menimpa saya. Ada juga nih ,pas pulang Les hujan gerimis gitu.Makanya saya balap*adeknya rossi kok!*😀 . Secara jarak antara rumah saya dengan tempat les lumayan jauh… seperti jarak antara Makassar-korea lah (hahhaha becanda ding!) :p .Takutnya sih ntar keburu hujan deras,basah kuyup dong saya! Namun sialnya, dijalan yang gak terlalu besar ada truk segede rumah 2 tingkat lagi mutar(balik arah gitu!).Kebayang dong truk segede itu mutar dijalan sempit dengan banyak kendaraan disekitarnya,termasuk “REVY” saya.Makan waktu lama loh!!! Ditemani anak kuliahan disamping saya yang ikut nunggu si truk gede berhasil memutar arah.Saya menunggu dengan sabar…… padahal hujan mulai agak deras dan saya hanya memakai sweater tipis , malam hari pula!!!Betapa menderitanya saya sepanjang hari ini.Tak heran ketika sampai rumah kepala saya terasa berat.Ternyata saudara-saudara saya kena demam + meriang + flu + batuk = Lemah !!!!
Yah… sekian dulu curcol saya yang tidak bermutu ini.mohon dimaklumi hehehehh kata Bebeb saya sih “ABEGE LABIL” :p hehehhe.. Leave a comment please ^^ . I HATE SILENT READER!!!

Komentar
  1. Hahahaha. . . . Fifi pmbalap*adek.y rossi beng* kesian bgt tuh kartu klupaan dirmh*lho, kok yg dikesihani malah kartu.y*
    Nah lhoh si kartu pngganti yg sgat brhrga tuh kaga nongol, fi?
    Untung krtumu cuman ktinggalan dirmh! lha saia sudah kehilangan krtuq yg trcinta. . . . . TT.TT Hiks. . . Hiks. . . . Ganti.y krtu yg kaga ad lobang.y, kalo mau dipasang atopun maw diambil kmbali prlu tenaga extra, malah warna.y lain daripada yg lain. . . . (kyk.y tanpa sengaja saia jg ikutan curcol). . .

  2. Picture of you mengatakan:

    Hahah unnie. . Actually im a kaka’s sister :p ! *ngarep!* , sebenarnya ada unn foto.y cuman kelupaan nyelipin hehe ntar z sunting kok! ^^..
    Unn.. U must give me more information abouT H.I.M —>’U KNOW WHO’😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s