Happy Ied :)

Posted: 4 Desember 2010 by Fifi Fanfan in Curcol admin, Uncategorized

Halo.. Annyeonghaseyo chingu deol🙂 ! Lama tak bersua (cieleh bahasa lu..!).First, I would like to say “Happy Ied All” … *jereng..jeng..jereng..*(apaan sih!) .Bagaimana , apa sudah siap semua untuk disembelih ? *dilempar golok*😆 Dihari yang mulia ini, saya mau ngungkapin permintaan maaf saya yang sebesar-besarnya kepada para reader.Sapa tau ada perkataan saya yang menyinggung hati reader! Maafin yak… ^^ *senyum 3 jari*.

Nah,,, berhubung udah seger nih *habis mandi juga!* . Saya mau cerita suka-duka saya dihari ied ini….

#.Dukanya dulu deh,Dukanya yaitu saya tidak bisa ikut sholat Ied , Sodara-sodara!!! *menggebu-gebu*.Waeyo ? karena ada tamu tak diundang yang tiap rutin dating kerumah saya. Gak konek kah dirimu ? yasuahlah… masalah perempuan! TIDAK USAH DIBAHAS!!! :shy:😀 . Nah, berhubung saya tidak bisa sholat ied makanya saya dianugrahi tugas mulia yakni Memebersihkan Rumah selama keluarga saya pergi sholat ied. Hiks… kebayang menderitanya saya ? Gimana gak menderita coba, saya harus membersihkan semua bekas demo masak umma tadi malam😥 BERANTAKAN dan SANGAT TIDAK ENAK DIPANDANG! Itu adalah gambaran tentang dapur saya saat terbangun pagi harinya.Kayak habis perang dunia ke-8 saja. :p Mau tidak mau saya harus membereskan semuanya sebelum mereka pulang.Dengan mengandalkan kesepuluh jari saya akhirnya selesai juga tepat waktu. Fiuh~……

(A/N : ini nih wajah bete saya yang sangat tidak enak dipandang heheeheh )

#.Nah, sekarang kita bahas sukanya.Sukanya yaitu… apalagi kalau bukan kenyang! Hehehehhh dimana-mana tuh kalau lebaran dijamin bnayak makanan ! hohoohhhh jadi puas makan deh,,, selain makan saya juga puas tidur sodara-sodara !😀 u know guys, I really love sleeping!!!!😆 ^^ … seperti motto hidup saya yaitu “Biarkan saya tidur walau sejenak, dan jangan sekali-kali membangunkan saya! Karena saya tidak akan bangun walau ada perang dunia sekalipun!!”😀

RT

Nyam-nyam…. Jadi lapar lagi !!!!😀

Yasudahlah… mungkin sekian dulu curcol najis saya *.* and HAPPY IED all🙂 Love u😆

Tinggalkan Balasan

