Seandainya Semua Cewek Berubah Jadi Cowok ?!! (Just for Fun)

Posted: 14 Desember 2010 by Fifi Fanfan in serba-serbi

Annyeong haseyo ^^. Kangen juga ngepost di blog tak terurus ini hihihhh! :grin:  Berhubung ulangan semester baru saja berakhir ,akhirnya saya bisa bernafas lega *Fiuh~*😎 . Nah, kali ini saya mau menyalurkan ide gila saya.💡 Saya akui saya adalah pengkhayal yang sedikit gila maybe*sebut saja begitu!*… hehheh😆 Ceritanya kemarin nih saya dapat ilham (tapi gak tahu dari mana!) , tiba-tiba saja terlintas dibenak saya tentang sesuatu aneh bin ajaib😈 .Dan saya putuskan merealisasikannya dalam bentuk polling sms di 08524239xxxx (nomer hp author😀 ) khusus untuk wilayah jabodetabek *ngarang!*,maksudnya khusus buat teman sekelas saya.

Pertanyaannya gini nih “Khusus buat cewek!” : “Seandainya saja semua cewek-cewek dikelas kita (IPA 2) berubah jadi cowok.Siapa yang paling ingin kamu jadikan pacar ? alasannya ?”

Kurang lebih pertanyaan yang saya s.a seperti itu.dan hanya saya kirimkan untuk semua cewek dikelas saya.Yah… hasilnya ada yang bersedia ngebalas dengan suka rela (Saya doakan yang terbaik baginya…amien😀 ),ada juga yang tega tidak ngegubris sms saya dengan berbagai macam alasan !(karena paginya saya tagih heheheh) *Author niat amet!*,dan lebih parah lagi ada yang jawab gini : “Tidak ada!!!”😥  malangnya nasib saya… niat baik (?) kok ngak ditanggepin baik .😦

 

Nah.. beda lagi buat cowok (Teman sekelas saya!) pertanyaannya gini nih : “Seandainya saja semua cewek-cewek dikelas kita (IPA 2) berubah jadi cowok.Siapa yang menurutmu paling banyak fansnya(fangirls) ? alasannya ?”

Penasaran hasil votingnya ?? …… Dibawah ini akan saya pampang foto siapa saja yang terpilih sebagai cewek yang paling ingin dijadikan pacar seandainya dia seorang cowok!!!Dan lagi hasil voting ini adalah hasil real dan tidak ada rekayasa sama sekali ! saya bersumpah sodara-sodara…………!!! :mrgreen:

 

Untuk hasil vote (Cewek) the result is :

Di tempat pertama ada admin-admin dari blog ini termasuk authornya *lah kok?* Yaiyalah… wong saya juga bagian dari kelas itu kok!😛 .sekali lagi saya tekankan TIDAK ADA REKAYASA SAMA SEKALI !!! *teriak pake speaker mesjid*. Admin Wiwin Nurwinda a.k.a Junsunew a.k.a Onew’s wife dan Fiifhy Selvi a.k.a Picture of you a.k.a Jeje’s wife a.k.a Author (SAYA!)😀😎 *evil smile*  memperoleh masing-masing 3 vote .*terharu* :’) Gomawo for GOD…my umma… my appa…my friend…dan semua yang telah memberikan dukungannya kepada saya *Serasa Award-award apa gitu~*🙄 =,=” (_ _”) toeng..toeng~😆

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(A/N : Uri unnie Wiwin !!! JUNSUNEW)

 

 

 

 

 

 

( A/N : Its ME !!!! )➡

 

Di tempat kedua ada Ophye “EMO” dan Chaca …… yang sama-sama mendapatkan 1 vote ! Give applause for our winner *Heboh Level 21*😛

(A/N : Uri Ophye … )

(A/n : Uri chaca …🙂 )

 

“KOMENTAR-KOMENTAR dari para peng-vote kita……… (LADIES)

@Indy (Cindy Glory) mengatakan :

“Saya pilih Fiifhy…… alasannya Hm,, Dia Cakep soalnya kalau jadi cowok! :wink: 😳😛 “

#.Author Reply : 😯 “hahhha gomawo beb… besok saya pake celana kesekolah!” *gubrak!* (_ _”)!

 

 

 

@Ayy (Ayu Fadliah) mengatakan :

“Pertama saya mau wiwin …… alasannya karena dia pintar,cool,baik,gokil,dan menggemaskan apalagi kalau jadi    cowok! Miss u win ,,, 😳

Kedua saya mau fiifhy …… alasannya karena dia baik,pintar,sabar,pengertian,gokil juga,penyayang dan pastinya    SETIA . miss u fii ,,, 😳

#.Author Reply : “ Miss u too chagya *Digaplok jeje*😀 .

 

@Chaca (Fildzah Aulia) mengatakan :

“Saya pilih Ophye… karena dia anak punk(Emo). Sekarang saja gayanya sudah kayak cowok!”

#.Author Reply : “Hati-hati cha… sama anak emo-emo! Piss damai ophye *muka polos tanpa dosa* ^^

 

 

 

@Fite’ (Fitriani Teguh) mengatakan :

“Saya mau Chaca… karena saya merasa nyaman kalau ada didekatnya!”  double😳

#.Author Replay : “Ciye… tembakmi guh😛 “ hahahha *dilempar parang sama pakde’ kappi*

 

 

 

@Marda (Ny.Marda) mengatakan :

“Saya pilih wiwin… karena dia imut-imut kayak baim!” 😆

#.Author Replay : “Oh~ tipe cowoknya marda yang tembem-tembem gitu toh !!! *ngelus-ngelus jenggot* “

➡            

(Unnie wiwin)                    =                  (Baim)😆

@Dilla (NurFadillah) mengatakan :

“Saya mau fiifhy… karena kalau dia jadi cowok manis + gagah !! “😉

#.Author Replay : “ Woah~ bunda… hug and kiss “ :kiss:😆

 

 

@Irne (Irne Marlianti) mengatakan :

“Wiwin… karena kalau rambutnya pendek ok juga tuh ! *Imagine* Trus dia imut-imut gimana gitu… kayak orang korea  putih gitu…!!!”

#.Author Replay : “Situ kelebihan vitamin G-I-T-U yah ?! daritadi kebanyakan gitunya…… (_ _”) 😆 *dikubur hidup-    hidup sama irne*

 

 

(A/N : Komentar diatas saya tulis sesuai dengan Replay dari sang pemvoting itu sendiri.. dengan sedikit variasi tentunya tanpa mengubah inti dari sang pemvoting!!!)❗❗❗

Sementara itu untuk hasil vote (Cowok) the result is :

The winner is WIWIN a.k.a admin Junsunew dengan 2 vote… Chukkae for unnie-deol ^^.u’r the best deh unn :kiss:

Sedangkan ditempat kedua yaitu Author (saya sendiri) bersama dengan Ophye. Dengan masing-masing 1 vote .Gomawoyo!!!

 

 

#1.

#2.

#2.

KOMENTAR-KOMENTAR dari para peng-vote kita……… (GENTLEMAN)

@Mulya (Mulya Anugrah) said :

“Menurut saya Ophye,, karena sekarang saja rambutnya sudah cowok banget! Trus keren tawwa… style-nya,  gokilnya,ngomongnya juga mendukung . Jadi saya pilih ophye ❗ ”

#.Author Replay : “Hihihhhihh… sekalian saja buat spanduk mas ! Tulis gini saja ‘HAYO SEMUA DUKUNG OPHYE KETIK PUNK (spasi) OPHYE kirim ke nomer AUTHOR’ hehehe😆

 

 

@Kaffi (Akhsanul Kaffi) said :

“Saya pilih semuanya deh … yang penting jangan chaca”😳

#.Author Replay : “Maaf tuan… vote anda tidak sah karena anda memvote terlalu banyak (_ _”) ckckcckck😆

 

 

 

@Dimas (Dimas Fachrul) said :

“Saya pilih wiwin,, karena dia jaim-jaim cool gitu!”

#.Author Replay : “Cieeeee… uhum..uhum… *diseret wiwin unnie*

 

 

 

@Hady (Hady yudha) said :

“Ya fiifhy lah… soalnya dia mah multi-fungsi ! Bisa jadi cowok – bisa jadi cewek !”

#.Author Replay : “ Hey… apa maksudnya itu mas ? (_ _”)😡  :???: :evil: *Angry face*

(A/N : Pic untuk membandingkan kalau saya multi-fungsi seperti kata ma shady)😆

@Boss Aco (A.Zulkarnain) said :

“Wiwin.. karena kalau dia jadi cowok, memang sudah ada gaya-gaya cowok dalam dirinya ! Ampun win…”    *kabur*

#.Author Replay : “ ahhahahah saya laporin ke wiwin unnie baru tau rasa lu boss😛 “

 

 

(A/N : Komentar diatas saya tulis sesuai dengan Replay dari sang pemvoting itu sendiri.. dengan sedikit variasi tentunya tanpa mengubah inti dari sang pemvoting!!!)

 

Nah… buat para reader yang ingin berpartisipasi dalam votingan geje ini:mrgreen: … silahkan luangkan waktu anda untuk memilih dengan cara “KOMENTAR” di kolom komentar … selanjutnya tulis nama cewek yang ingin anda pilih dan kemukakan alasan anda ^^ . gomawo~

 

 

 

 

 

Komentar
  1. Smile of you :) mengatakan:

    wekekekkkk,.,., gokillll hahahahahaaaaa…… lain kali bikin pertanyaan yang lebih gila lg fi saengg😀

  2. Rijal Wellyjat Medjaja Kusumah mengatakan:

    Saya PiLihh wiwin,,soalnyaa luacuuu,,cool baru pling baekk suka ka na kasih nyontek pas ulangann jg tawwa,,hahahahaha

  3. Rijal Wellyjat Medjaja Kusumah mengatakan:

    Saya PiLihh wiwin,,soalnyaa luacuuu,,cool baru pling baekk suka ka na kasih nyontek pas ulangann jg tawwa,,hahahahaha,,hihihih

  4. Rijal Wellyjat Medjaja Kusumah mengatakan:

    Saya PiLihh wiwin,,soalnyaa luacuuu,,cool baru pling baekk suka ka na kasih nyontek pas ulangann jg tawwa,,hahahahaha..hohohohoh

  5. dimas mengatakan:

    wiwin is winner,, yeahhh … we lovee winwin hahahah :p

  6. Mulyanugah mengatakan:

    hhaha,,,,, assik skaliiiiiiii….!! z ga stuju klo FIFI hehhe…!!
    ophie tawwa yg menang

    go ophieeeeeee

    hahayyyy

  7. Demon of death mengatakan:

    zy pilih cacha…..
    klw cacha jd cwo bru botak…….beuhhhhhh
    kliatan maco buanget……..

    damai cha…….

  8. Picture of you mengatakan:

    hahah masa cha. . . . Besok borongi sj istri.y yg tulis *lirik dilla* buahahah~😀

Tinggalkan Balasan

