“Gosip VS Fakta”

Posted: 10 Januari 2011 by Smile of you :) in serba-serbi, Uncategorized

Attention please !!  Gosip atau Fakta? Begitu banyak kan informasi yang lewat dan mampir ke otak kita dari berbagai macam media, informasi yang bahkan kita tidak butuh untuk tau, tapi tetep aja kita tau. Eniwei,, gimana cara membedakan antara gosip dan fakta ?? hehe.,., butuh kejelian tinggi dan penggalian informasi yang lebih dalam… tapii,, marilah kita permudah prosesnya dengan menghadirkan gosip vs fakta berikut ini…

GOSIP : Pada tahun 2012, menurut penanggalan suku maya, dunia akan menemui akhirnya, alias KIAMAT !

FAKTA : Sebenarnya KIAMAT udah sering kita temui di kehidupan sehari-hari..pada saat pacar bilang “aku bosan sama kamu,kita putus ya..”(hahayy) atau ketika kamu bangun pagi dan menemukan 1 jerawat yang gede di hidung, padahal malemnya ada kencan sama pacar… buihh.,.,., wkwkwk #geleng

GOSIP : Di tahun 2011 jalur bahwa tanah untuk MRT (Mass Rapid Transportation) akan segera di bagun.

FAKTA : Busway yang ditargetkan beroperasi penuh pada tahun 2008, sampai sekarang aja masih ada koridor-koridor yang bus-nya gak pernah lewat sama sekali (padahal jalurnya udah ada.. dari masih mengkilat, sampe udah butek itu halte -_-‘). Lagipula kemungkinan besar,pemerintah khawatir dana buat bikin MRT jadi mubazir kalo ternyata 2012 beneran kiamat..hehe

GOSIP : Miyabi gak jadi datang ke Indonesia.

FAKTA : Dengan begitu banyaknya milyuner di Indonesia (bukti: ferrari, Hummer, Lamborghini berkeliaran di mana-mana), dan sekarang mereka tau ternyata Miyabi BISA dibayar untuk datang kesini, bukan gak mungkin salah satu diantara mereka akhirnya beneran JADI mendatangkan Miyabi ke Indonesia. Bikin film?? Bisa saja… Tapi kemungkinan besar pameran : Mereka sendiri. Distribusi : haha koleksi pribadi.

GOSIP : Michael Jackson masih hidup.

FAKTA : Polisi berhasil menghabisi nyawanya setelah terjadi drama penggerebekan selama berjam-jam. Eeh….tar dulu…. kok nyambung ke Noordin M.Top deng…sorry,, eh tapi bukankah itu teroris yang satu lagi deng, yang tukang bunga. Penggerebekan yang kedua baru Noordin M.Top.. atau yaa,, seenggaknya kata mereka sih itu Noordin M.Top *lah kok malah bahas Noordin-__-!*

GOSIP : Noordin M.Top masih hidup.

FAKTA : Gosip itu kemungkinan besar dibuat oleh tim D3nsus** yang bakal kehilangan pekerjaan mereka kalo gembong dari segala gembong teroris beneran udah mati. Mau ngapain lagi coba??Jadi satpam?gak dong!

Intinya,.,., sesuatu yang dibilang gosip, bisa jadi adalah sebenar-benarnya adalah fakta. Fakta yang disamarkan menjadi gosip untuk menghindari konsekuensi fatal kalo hal itu beneran fakta. Sebaliknya? Sebuah fakta, bisa jadi tidak lebih dari sebuah gosip. Gosip yang difakta-fakta’in demi keseruan semata. Iyap… biar seru ajah. The truth is out there… all you have to do, is…find it?? Nooo!! Make it a gossip !!😀

Komentar
  1. Picture of you mengatakan:

    kenapa nurdin m top dikasi masuk” ? Eh z jg punya. .

    Gossip : Nurdin m top ternyata punya anak yg jga cerdas !
    Fakta : anak nurdin m top adalah WIWIN – UNNIE😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s