karimunjawa

Posted: 10 Januari 2011 by Smile of you :) in serba-serbi, Uncategorized

Hy.,.,hy.,.anyeongg  ^o^ ,, kawand tau ndk ternyata di indonesia masih ada tempat wisata pantai yang cukup bagus nan indah dan masih jarang dikunjungi orang,,  wahh,.,., pas bangetkan kalau habis ujian Semester  paling  asyik  liburan ke Pantai yang super Indah ini sambil nenangin pikiran yang lagi galau ditimpa banyak masalah,, refreshing bareng teman pasti seruuu hahayy!!

LET’S GO ON A FUN ADVENTURE TRIP !!😀

Karimunjawa, yap ini nama pantai yang indah itu dan masih jarang dikunjungi orang. Karimunjawa ada di 83 km arah barat laut Jepara Jawa Tengah, kalau dari Makassar kagak tau(-_-v) hhe…,,Terdiri dari 27 pulau, kepulauan mini ini menjadi taman nasional laut yang sangat indah.

Disana kita dapat menemukan terumbu karang berwarna-warni, pantai dengan pasir putih dan beragam biota laut seperti kepiting, ikan teri, bintang laut,hiu , ikan pari, ubur-ubur,kakap merah, penyu,,, hoho asikee…😀

Di sana sudah terdapat wisma Apung, penginapan di atas laut. Disini kita bisa main bareng bayi ikan hiu yang jinak dan penyu. Dan yang paling seru kita bisa berlayar ke pulau-pulau di karimunjawa, seperti :  P.Cemara Kecil, P.Cemara Besar, P.manjangan Besar, P.Galeang, P.Menjangan kecil ,, untuk snorkelling dan menikmati pemandangan bawah lautnya yang mempesona….. wahhh kebayang gag sih, bener-bener bisa lepasin stress, apalagi yang baru putus sama pacarnya hohoho udahdeh, semua masalah lewaaaaaaaaaaaaattt !!😀


Karimunjawa memang bukan bali yang sudah terkenal ke mana-mana. Bukan pula pantai yang dipenuhi tempat-tempat yang hangout dan shopping. Tapi inilah uniknya karena dari sinilah kita menemukan surga tersembunyi dan bisa melakukan  hal-hal seru ini :

Tidur dipenginapan yang berada di atas perairan Karimunjawa.

Berbaring di teras sambil memandang rangkaian bintang yang membentang  #romantisnya \^o^/.

Berenang bareng bayi ikan hiu dan ikan pari yang jinak di kolam wisma Apung.

Hopping island alias pindah-pindah pulau snorkelling di beberapa pulau cantik.

Memegang penyu berusia ratusan tahun yang seukuran tv 29 inci (kebayang gak J)

Berendam dipantai sambil menikmati sunset di Tanjung Gelam,,

Memegang bintang laut yang besar !

Sarapan sambil memandang lautan lepas.

Gifo disana juga gak apa-apa coz tempatnya juga mendukung pasir putih dan laut biru jernih,

Kasih makan ikan-ikan kecil,

Belajar snorkelling sambil mnikmati pemandangan bawah laut yang luar biasa indah.

So what are you waiting for ?? (jadinya kek iklan -_-) ,, iyap pokoke refresh otak disini bisaaa😀 . it will be unforgettable!!

Komentar
  1. Picture of you mengatakan:

    MARI KITA KESANA! ! Ayy yg bayar :p :p :p hohohohhh~
    Baru pulang dr jeju sy kemaren breng wiwin & shasi-unnie ! *ngarang!* #ignore

  2. Smile of you :) mengatakan:

    hohoho yoa,.,., tar kita kapan2 kesana fi saeng😀 #ngarep

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s