DEAR MOM~ ^^

Posted: 8 Oktober 2011 by Fifi Fanfan in Curcol admin, serba-serbi

MOM~

Untuk beberapa alasan hari ini sungguh sangat berat! Entahlah~ Saya berfikir tidak bisa melanjutkan ini lagi.Mengapa hidup begitu susah ? mengapa saya harus mengambil jalan ini ? Dan begitu banyak penyesalan dalam hati saya. Saat ini saya hanya bisa duduk dipojok kamar sambil menggenggam erat bantal and start feels alone. Untuk beberapa alasan hari ini terasa sangat kosong!!

Tiba-tiba dering hp membuat saya terkejut,saya mendengar suaramu bertanya,apakah aku sudah makan ? Meskipun biasanya hal itu membuat saya kesal,namun hari ini kata-kata itu terasa berbeda.Dan semua janji yang telah saya lupakan teringat kembali.Membuat kenangan itu terputar kembali seperti sebuah kumpulan kaset film.

Dulu,saya pernah berjanji padamu akan menjadi orang yang berhati besar! Saya akan menjadi orang yang mendahulukan orang lain! Saya akan mengabulkan permintaanmu ! Mom~ tempat saya berbagi mimpi, satu-satunya orang yang peduli dengan sepenuh hati.Menyuapi,memeluk,bahkan mengikat rambut saya, ITS YOU MOM~. AND NOW I  THINK OF YOU MOM!

Meskipun dahulu saya pernah melukai hati mu.Mungkin karena saya memilih jalan yang salah… namun kau hanya terdiam dan memandangiku dari jauh.Walaupun saat itu saya anak yang nakal.Namun, saya fikir saya mengerti sekarang. Arti dari doa-doa mu selama ini!

MOM~ Apa yang saya harus lakukan sekarang ? Mom berikan saya nasehat… bagaimana saya harus menghadapi ini semua ? bagaimana saya harus menjalani ini kedepannya?.

MOM~ Hatiku masih begitu sempit.Jika saya membiarkanmu pergi,jika saya melepaskan tanganmu,saya tidak yakin bisa menjalani ini semua tanpamu MOM~!!! Saya fikir saya belum siap dan saya sangat takut.

MOM~ jangan pergi… saya berjanji akan menjadi anak yang berguna.Tidak peduli dimanapun saya pergi,saya akan menjadi anak yang bisa mom banggakan!

MOM~ dengan semua cinta yang telah kau berikan kepada saya, saya akan menjadi orang yang  berhati besar.Saya tidak tahu bagaimana mengungkapkan ini semua kepadamu. MOM~ SAYA SANGAT MENCINTAIMU!!!! Sarangheyo~

                                      (Basic of snsd song “DEAR MOM”)

(Mood : Lonely)

(Song Repeat : DEAR MOM –snsd- )

Let see apa komentar beberapa orang tentang their mom~ :

# MULYA (Manajemen UNHAS ’11)

“Saya sayang mom~……

Mom~ adalah wanita terindah,berjuta terima kasih untuk mom~,dan saya janji saya akan bahagiakan mom~!!!”

(@mulya : yeah… I miss u too~ *MY MOM!!!!* Hahah :D)

# Teguh (Psikologi UNM ’11)

“Berubah…”

(@Teguh : mache mu power ranger yah ??? O.o😆 )

# Amaz (Keperawatan POLTEKES ’11)

“Berhubung hari ini lagi happy ka sama ibuku,seharian jalan,karokaean jadi,Makasih ibuku sayang~🙂 Ku sayang ki’ ibu!!!!”

(@Amaz : aih~ tidak ajak-ajak!!! :( 😀 )

# Irne (Akutansi UKIP ’11)

“Ibu sangat berarti buatku…sayangku untuk selamanya!”

(@Irne : Saya iya ? tidak disayangka’ ? hahaha :p )

# Kaffi (Kedokteran UNISMUH ’11)

“Untuk sementara .. biar saya dan Allah yang tahu! Hehehe~”

(@kaffi : sok rahasiamu kappi!!!!!! – -“)

# Wiwin (HI UNHAS ’11)

“Mamah……………”

(@winwin : Waeyo nae adeol ? :p )

# Suro (Pend.Matematika UNISMUH ’11)

“I Love u Mom~ Thanks for all :* ”

(@suro : Ough~ so sweeet~ ^^)

# Ayu (Akuntansi POLTEK ’11)

“Ibu,mama,mache,mother,mom, saya bukan anak kecil lagi … -_-“)

(@ayu : well~ itu tandanya ur mom still care of u dear ! don’t be mad, cause ur mom Truly love u that much!!! TAKE CARE OF UR MOM AND BE A GOOD DAUGTHER dear! ^^)

# Asmi (SMAN 15 MAKASSAR ‘10)

“1.MOM I LOVE YOU  2.MOM I NEED U MORE THAN EVERYTHING 3.MOM THANKS FOR ALL LOVES U GAVE ME! Eomma saranghae~”

(@Asmi : Ough~ that’s so meaning saeng~! ^^)

# Kak Idris (Pend.Kimia UNM ’10)

“Ibu,terima kasih atas perjuanganmu selama ini,tanpamu aku hanyalah sampah yg tidak bernilai.Doakan aku ibu,suatu saat akan kubuat engkau tersenyum karena melihatku bisa membuatmu bahagia. I LOVE U MOM~”

(@Kak Idris : Wets… kayaknya kita yang penulis deh kak bukan saya :p Saya tunggu bukunya tahun depan ! di tanggal 6 Oktober 2012 nah kak !!😀 )

# Boss Aco (Manajemen UNHAS ’11)

“I Love my mother… saya minta maaf atas segala kekhilafan dan kedurhakaan selama ini.”

(@boss aco : Boss lewat mi Idul fitri ! ahhahahah~ but Amien~ deh!😀 )

# Widha (SMAN 15 MAKASSAR ‘09)

“Terima kasih atas kasih sayangmu,maaf terlalu banyak mengecewakan,dan SAYA SAYANG MAMA.. LOVE U .. SARANGHAE MAMA :* )”

(@Wildha : Nado saranghae saeng~ hahahaha )

# Idha (Pend.Kimia UNM ’11)

“Ibu seandainya waktu bisa dipercepat,saya ingin sekali bertemu walaupun hanya sejam,semenit,bahkan sedetik.Karena hanya dengan melihatmu saya akan merasa tenang menjalani kehidupan,terutama dibangku perkuliahan.”

(@Idha : Makanya PULANG KAMPUNG ko gang kek saya!!!!😀 )

 

Komentar
  1. Mulyanugrah mengatakan:

    buat cwe” diatas berbanggalah Insya Allah suatu saat nanti Anda akan jadi seorang ibu😀, ubah dunia sekarang dengan jiwa keibuan kalian😀

Tinggalkan Balasan

